4 Pantangan Setelah Perawatan SPA

1. Aktivitas berat
Setelah perawatan spa, Anda akan merasa sangat santai dan rileks. Untuk menyesuaikan efek rileksasi dan terhindari dari perasaan tegang, jaga kondisi agar tetap santai dengan menghindari aktivitas yang terlalu berat atau super menggairahkan, termasuk bercinta, setidaknya selama 12-24 jam setelah mendapatkan perawatan spa.

2. Alkohol
Perawatan spa dapat membebaskan toksi ke dalam aliran darah dan menyebabkan Anda kehilangan cairan. Jadi, hindari mengonsumsi alkohol selama 24 jam ke depan untuk menghindari dehidrasi lebih parah dan keracunan intensif dalam tubuh Anda. Untuk menghilangkan racun dan menggantikan cairan tubuh yang hilang, minum banyak air selama 24 jam setelah perawatan spa.

3. Makanan berat
Jangan menyantap makanan berat atau dalam porsi besar selama beberapa jam setelah Anda mendapatkan perawatan spa. Hal itu dapat menyebabkan Anda merasa mual atau sakit. Sebaliknya, makanlah kudapan ringan untuk mengisi perut.

4. Mandi
Tunda keinginan Anda untuk melompat ke bawah shower begitu selesai mendapatkan perawatan spa. Meskipun terdengar kurang higienis, mandi atau sekadar mencuci wajah setelah spa tidak dianjurkan. Dalam kasus akupunktur, tunggu hingga 24 jam sebelum mandi untuk membantu mengurangi risiko infeksi.

Jika Anda menerima perawatan lain yang melibatkan penggunaan essential oils, krim, atau botanical, tahan keinginan untuk segera membilasnya demi memberikan kesempatan bagi kulit untuk menyerap manfaat mineral dan antioksidan lebih lama.(*/OL-08)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s