Manfaat – manfaat Spa

Spa sendiri merupakan suatu rangkaian perawatan yang terdiri dari terapi pijat seluruh badan, lulur/body scrub, masker pemutih, terapi musik, aromatherapy, mandi susu/mandi aromatherapy dan snack berupa kue-kue dan minum jahe hangat atau teh panas.

Manfaat spa antara lain menghaluskan, mengencangkan, memutihkan dan memberi nutrisi pada kulit, mengendurkan ketegangan otot, detoksifikasi tubuh untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan kecemasan, kemarahan dan depresi, mencegah alergi, tanda-tanda diabetes.

Selanjutnya migrain dan asma, menurunkan tekanan darah tinggi dan hipertensi, mengurangi insomnia, stres dan kelelahan, mengembalikan keseimbangan alami tubuh, mencapai kebahagiaan, percaya diri dan kreativitas serta memperlambat proses penuaan.

berikut manfaat spa pada tubuh kita:

 

  1. Kulit
    Sering kali kita mengabaikan perawatan pada kulit kita, Padahal tanpa di sadari perawatan kulit sangat lah penting bagi penampilan seorang wanita. Dengan anda melakukan SPA secara rutin, itu akan membuat anda dapat merasakan hal positif yang akan membuat kotoran dan racun pada tubuh anda akan hilang. Dengan begitu kulit alami anda akan langsung terlihat segar.
  2. Mengurangi stress
    Anda mungkin  sering di bebani pikiran dan aktifitas yang padat setiap harinya. Akibat rasa lelah tubuh anda akan terasa drop dan otak pun tidak merespon apa yang ada di sekeliling anda. Namun dengan perawatan SPA anda bisa memanjakan diri dan membuat tubuh terasa rileks. Dengan cara di pijat aromaterapi untuk anda bisa melakukan aktifitas dengan tubuh yang fit kembali.
  3. Mencegah penyakit/virus
    Virus mudah masuk karena kekebalan daya tahan tubuh yang lemah dan menurun dikarenakan kurangnya perawatan dan kesehatan pada diri anda yang akan mengakibatkan anda jadi sakit. Maka dengan itu SPA menjadi solusi yang tepat untuk mengurangi virus-virus yang terdapat pada tubuh anda. Salah satunya dengan cara berendam di kolam air panas maka virus-virus dan bakteri akan menghilang.

Tinggalkan komentar